Jumat, 16 Agustus 2013

#CurhatDay 2

Fase PDKT menuju pacaran itu sulit loh. kenapa bisa dibilang sulit Jak? ya karena aku udah sering gagal disitu. #SalahFokus

Tapi beneran kok, ada beberapa orang diantara kita, termasuk aku yang sependapat kalau untuk Jadian itu ribet. Aku yakin banget kalau itu dimasukin ke soal ujian nasional bakalan banyak murid-murid enggak lulus, termasuk aku ,sih.

Coba bayangin deh, disutuasi kayak gini apa yang harus kamu lakuin. Ya, tinggal tembak lah, jadian udah kelar. Kalau semua orang bisa kayak gitu mah enak. pastinya dan aku yakin banget semua orang bakalan ketemu dengan situasi ini. 

Kelamaan dibilang gak peduli, kecepetan dibilang gak sabaran, nungguin kode dibilang gak peka.

Kata temen-temen aku sih, kebanyakan cewek itu suka sesuatu yang berbau 'datang disaat yang tepat'. Jadi intinya cewek itu suka sesuatu yang enggak kelamaan, enggak kecepetan dan enggak nungguin kode. Ribet memang tapi mau gimana lagi.

Jangan tanya solusinya dengan aku ya. percumah, karena yang bisa menjawabnya cuman diri kita masing-masing. gayaku udah kayak difilm-film ga? oke deh see you again ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...