Minggu, 12 Februari 2012

bola karet


Pasti pada mikir benda apaan yan di atas ??
sebelumnya gw mau jelasin benda apa ini sebenarnya ,sebenernya sih ini bola karet biasa ,yang bikin ni bola Karen agak sedikit gak biasa adalah bagai mana cara mengumpulkannya .bola ini sebagai tanda gw sebagai anak koss ,yaa setiap pembelian nasi padang atau yang laennya yang ada karet ,gw satu ini dan gw jadiin bola kaya yang di atas , untuk kali ini selama satu semester , bolanya udah gede yang kalian liat si atas , dan akan berkambang sampe makin besar lagi sampai gw tamat kuliah dan jadi sarjana .

bicara soal ide, sebenernya gw niru apa yang dilakuin kaka tingkat gw, waktu itu gw maen kekosannya ya pada umumnya kosan cowok ya BERANTAKAN .gw yakin setiap kosan cowok itu
selalu berantakan dan cara ngerapiin cwek dengan cowo beda jauh ,
·         kalo cewek ngerapiin kosan nya dengan caranya cewek ya tahu sendirilah ,rapi tersusun gak ada satu pun yang tercecer di lantai ,atau pun bekas sampah , kamarnya selalu wangi dan itu tadi selalu terjaga .

·         beda lagi kalo dengan cowok ,kalo kosan cowok terkadang rapi di hari-hari tertentu aja , contohnya , orang tua mau dateng ke kosan baru di rapiin , atau ada temen yang ke kosan baru dirapiin , atau   juga malah ada yang gak dirapiin sama kekali.kalo mau bersih-kosan gak lama paling tinggal pinggirin semua barang dan bagian tengah kosang jadi keliatan rapi , terkadang ninggalin sampah bekas jajanan ,sedikit bau dan tidak terawat .
kalo dipikir 2 diatas kenapa gw jadi bicara tentang kosan(aib) gw ya.. oke lanjut .
pas gw maen kerumah kaka tingkat gw itu , gw ngeliat bola karet yang sekarang lagi jadi kegiatan gw tersebut ,gw liatin dang w perhatiin tu bola , yang udah segede bola kaki , oke sebagai pemberitahuan semakin gede bola karetnya semakin banyak juga nasi padang yang udah dia makan selama ia ngekos .terdengar sepertinya aneh sekali tapi bola karet tersebut sungguh menghipnotis gw ,membuat gw tertarik menjadi seorang anak kos .
terlihat sepele tapi bola karet ini memiliki banyak arti buat gw . bola karet ini yang akan menyimpan kenangan apa yang terjadi selama gw menjadi seorang anak kosan .dan bola karet ini menjadi teman galau gw .dia bisa jadi maen yang sedikit menghibur , dan salah satu alat pemcegah maling . lah iya dong kalo maling nya dateng tinggal timpuk aja pake bola karet  paling enggak pingsan , J

selebihnya ini foto gw dan bola karet gw

bila karetnya masi segede gini 


segede bola pingpong

-________-"

1 komentar:

  1. wah keren juga tuh bola karetnya. BTW mampir dan follow blog ane ya bro di www.catatanwasfi.com blog mu udah gw follow. *blogwalking*

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...