Selasa, 16 Juli 2013

Ciri-ciri Cowok Setia.

Banyak yang enggak percaya kalau cowok itu lebih setia dibandingkan cewek. Ya.. meski kebanyakan cowok ada yang sudah dicap sebagai cowok buaya darat tapi enggak apa-apa, saya juga enggak perduli, itu gak akan bisa menghalangi saya untuk ngejelasin dan meluruskan tentang cowok yang sudah dicap sebagai cowok buaya. Cowok setia itu lebih banyak dibandingkan cowok buaya. Sebenernya saya juga gak setuju dengan anggapan semua cewek kalau cowok buaya itu adalah cowok yang enggak setia, suka mainin perasaan mereka dan banyak lagi.

For your info ya, kalau kalian semua pikir filosofi cowok eyang nggak setia itu seperti buaya. Kalian salah besar, karena hewan yang satu ini adalah salah satu dari sekian hewan yang paling setia yang ada didunia ini loh. Buaya hanya memiliki satu pasangan untuk seumur hidupnya. Ya.. buaya hanya membutuhkan satu pasangan untuk meneruskan keturunannya. Terus juga yang enggak kalah hebatnya, kalau aja ada salah satu dari pasangan buaya ini ada yang mati, mereka enggak akan mencari pasangan penggantinya loh, hebat gak tuh. Setia banget kan! Google emang jago.

Nah, jadi merugilah kalian semua yang masih berpikiran kalau cowok enggak setia itu disebut cowok buaya kalian salah besar, karena emang kalau dikaitkan dengan filosofi itu sendiri memang enggak ada sangkut pautnya sama sekali dengan cowok enggak setia. Enggak ada maksud apa-apa kok, saya cuman ingin meluruskan pemikiran masyarakat yang salah doang. Biar enggak jadi permasalahan lagi dengan penggunaan kata kata dikalangan masyarakat.
Lanjut ke perbincangan kali ini.



Sebagai anak yang baik, sholeh, unyu-unyu, rajin menabung, ramah taman, sopan santun, suka bikin horny dan hobi ngupil pake jempol kaki orang lain. Saya mau berbagi informasi buat kalian semua. Bicara soal arti buku sebenarnya, saya kepingen buku ini nantinya jadi tempat berbagi ilmu antara saya dan pembaca. Dan pastinya keinginan saya bukan cuman untuk menghibur atau buku haha hihi doang, tapi juga dari buku ini kita bisa saling berbagi informasi dan berbagi ilmu yang bisa kalian dapat meskipun enggak banyak.

So, jangan kalian lewatkan. Kali ini yang saya mau bagi buat kalian semua, beberapa ciri-ciri yang sering dilakuin para cowok setia yang saya ketahui. Saya tau beberapa ciri ini karen saya sendiri memang punya beberapa temen cowok yang bisa dibilang mereka itu setia banget dengan pacar-pacar mereka. Jadi enggak terlalu sulit buat saya untuk menyebutkan ciri-ciri cowok setia tadi karena memang mereka semua sudah ada di sekeliling kehidupan saya. Jadi sekali lagi saya bilang, jangan lewatkan terkhusus buat kalian para cowok setia yang ada diluar sana, yang pada mikir kira-kira kalian masuk atau enggak dalam ciri-ciri yang saya maksud ini. Juga buat kalian yang mungkin keingin mendedikasikan diri kalian sebagai cowok yang setia, mungkin setelah baca bagian yang satu ini kalian bisa langsung praktekin apa yang saya bilang nantinya.
Kita mulai.

Cowok setia itu adalah cowok yang rela nungguin pacarnya yang lagi ke salon yang dari zaman penjajahan belanda sampai sekarang indonesia merdeka enggak selesai-selesai.

Buat para cowok yang sudah pernah nemenin pacarnya ke salon, pastinya sudah bener-bener tau gimana rasanya dan ngerti serta tau persis bagaimana perasaannya saat kalian nungguin pacar kalian semua di salon. Kebanyakan cewek memang suka memanja-manjakan diri mereka di salon, jadi jangan heran atau terkejut kalau cewek bisa betah berjam-jam cuman untuk perawatan tubuh mereka doang. Entah itu menipedi, luluran, crimbat, spa,  mandi susu dan banyak tetekbengek lainnya, saya gak hapal semua soalnya cuman itu doang yang pernah saya cobain. Dan lebih parahnya lagi kalau cewek sudah k esalon mereka bisa-bisa lupa segalanya, bahkan dengan para cowok mereka. Saya suka kesian ngeliat wajah-wajah para cowok tak berdosa itu, dia cuman bisa bengong seperti orang bogo, dia duduk di ruang tinggu meratapi nasip. Pihak salon sudah memberikan majalah untuk dibaca orang yang ada diruang tunggu, tapi masalahnya di sana cuman ada majalah-majalah untuk cewek. Ini baru namanya dilema. Nyiksa banget gak tuh. Akibatnya apa coba? Yang jadi korban akhirnya pantat cowok-cowok tadi semuanya rata karena kelamaan duduk. Kasian banget.

Jadi cuman cowok setia yang bakalan sanggup nungguin pacarnya sampai selesai. Mereka sampai rela ngorbanin pantat mereka sendiri, Tapi kenapa saya jadi terus-terusan ngomongin tentang pantat cowok sih. Serius saya masih normal kok. Jangan mikir yang aneh-aneh.
Cowok setia itu seperti ini kalau pacarnya minta ditemenin ke salon.
“Beb, hari ini temenin aku kesalon yuk, sudah lama nih enggak ke salon.”
“Oke deh.”
“Ih.. kamu baik banget sih, love you sayang.”
Pelukan terus ciuman deh.

Cowok setia memang seperti gitu. Lempeng aja kalau pacarnya minta ditemenin ke salon, terus ini yang bakal cowok pada umumnya bakal lakuin kalau pacar mereka minta ditemenin ke salon.
“Sayang hari ini aku mau kesalon nih, kamu mau temenin aku ya, mau gak?”
“Aduh... sayang maaf banget, kayaknya aku gak bisa deh sebentar lagi ada ujian mata kuliah algoritma dan pemrograman, kamu tau sendiri kan matakuliah satu itu susahnya minta ampun.”
“Oh gitu ya, besok gimana?”
“Kalau besok juga aku enggak bisadeh, soalnya besok aku ada kuliah dari pagi sampe sore sayang.”
“Bolos aja sih, biasanya juga kamu bolos kok.”
“Halo sayang suaranya gak jelas halo… sayang disini ada dinosaurus sinyalnya keganggu….”
“Kamu tu ya, bilang aja kamu enggak mau temenin aku kesalon. Sudah deh kamu itu memang enggak pinter bohong. Tinggal ngomong enggak bisa aja kok susah banget.”
“….”
“Kenapa diem”
“Halo sayang kamu ngomong apa tadi, signalnya jelek nih tut tut tut tut tut tut.”
“….”
Dan cowok pada umumnya bakal ngeles bertubi-tubi supaya bisa ngelak dari ajakan pacar-pacarnya untuk nemenin mereka pergi kesalon. Dengan berbagai alasan dari yang masuk akal sampai enggak bisa diterima logika sekalipun dicoba supaya bisa terhindarkan dari ajakan sang pacar tadi. Yang saya tau alesannya sepele kok mereka semua enggak mau tua dipempat duduk ruang tunggu salon. Tapi ada juga kok cowok yang lain.

“Sayang temenin aku kesalon yuk.”
“Oh… ayok. Kebetulan aku juga sudah lama banget enggak kesalon, aku juga ingin perawatan. Duh sayang liat deh kuku akuh sudah pada berantakan semua, pokoknya kalau sudah kesalon nanti akuh ingin meni pedi segala macem deh pokoknya.
“Loh kok, kamu yang jadi semangat sih?”
“Dih kamu ya sudah deh pokoknya kamu mau kesalon apa enggak, bukan kamu aja kali yang ingin jadi lebih cantik, akuh juga tau. Hihi.” kedip-kedip menakutkan.
“….” Minum sprit cemilannya bodrek.

Nah mungkin kalau yang satu ini, saya harus kasian dengan para ceweknya. Dia sudah salah memilih pacar. tapi yang pasti itu bukan saya. Serius deh samber geledek kalau enggak percaya. Akhirnya saya bisa yakin dan enggak bisa dipungkiri lagi, kalau cowok yang rela nemenin pacarnya kesalon secara resmi masuk dalam kategori cowok-cowok setia. Okeh beri tepuk tangan dulu dong untuk merek.*prok prok prok*.

Lanjut lagi.

Cowok setia adalah cowok yang rela nemenin pacarnya shoping kesana kemari, dan ngebawain semua barang-barang belanjaan pacar, mereka sudah seperti kuli panggul.

Semua cowok setia itu wajib ngelakuin hal ini loh. Mereka bakal ngerasa berdosa kalau ngebiarin pacar mereka pada bawa barang yang beret-beret. Demi kebahagian sang pacar, mereka rela bela-belain meluangkan waktu mereka hanya untuk menemani pacar-pacar mereka berbelanja kemana pun dimana pun sampai tetes darah darah terakhir. Itulah moto cowok setia.

Sepanjang sejarah yang saya baca dari buku 1001 macam hal yang paling ditakuti saat-saat berpacaran, menemani pacar berbelanja adalah hal yang paling ditakuti setelah nungguin pacar yang sedang nyalon. Ya.. karena selain diajak kesana kemari tiada henti bolak balik muter muter dari satu toko ketoko lainnya. Dari toko yang pertama dikunjungin kita diajak ketoko lainnya, ketoko lainnya lagi, lagi lagi lagi dan lagi dan pada akhirnya berhenti ditoko pertama yang didatangi tadi. Sebelnya lagi semua itu cuman untuk dapatin sandal jepit. Kemudian selain itu mereka juga bakal diminta untuk ngebawain semua barang-barang belanjaan pacar mereka tadi yang banyak banget, mungkin kalau disamain belanjaan yang mareka bawa itu sama seperti cucian yang sudah 3 bulan numpuk enggak dicuci-cuci. Untungnya cowok setia itu penyabar.

“Sayang enggak capek?”
“Enggak kok. Hehe.”
“Dih pakek bohong segala, padahal keringet sudah ngucur deres tu. Hihi.”
“Ah biasa aja kok.”
“Ya sudah deh kita istirahat sebentar, ya ampun kasian banget pacarku.” Ngelapin keringet pake tisu.
“Makasih ya.”
“Kita istirahat dulu ya, nanti kita lanjut lagi oke, aku masih ingin keliling lagi. Hihi.”
“oke deh.”
Coba deh kalau cowok biasa, ceritanya bakal beda.
“Sayang capek?”
“Enggak kok.”
“Serius? Jujur aja deh.”
“Iya nih capek, kamu kapan selesai sih belanjanya?”
“Bentar lagi kok, masih ada barang yang ingin aku cari.”
“Enggak bisa besok-besok aja lagi ya, rasanya tulang-tulangku mau patah.”
“Lebay ihh bentar lagi, kita toko yang itu yuk. Ada yang mau aku beli.”
“Kemana? Sudah ini selesai ya plis.”
“Ke situ tuh.” Nunjuk kearah toko beras.
“…” Lompat indah dari lantai 3.

Kegiatan seperti ini memang cuman cowok-cowok setia lah yang sanggup melakukannya. Iya sih saya keliatan agak berlebihan mungkin, karena keyakinan saya dengan cowok setia tadi. Memang bener sih cowok-cowok yang lainnya juga bisa nemenin pacarnya belanja tapi saya lebih yakin lagi kalau cowok pada umumnya yang nemenin pacarnya berbelanja paling-paling cuman bertahan paling kenceng 3 kali, setelah itu sudah deh mulai banyak yang ngeles lagi pastinya, percaya deh kalau semua cowok setia yang bisa ngelakuin hal ini. Terus juga kalian bakal tahu kalau salah satu ciri fisik cowok  setia lainnya yang dimiliki mereka adalah badan bagian lengan serta betis mereka yang lebih berotot dari cowok yang lainnya, efek dari bawa barang-barang belanjaan pacar mereka sambil berkeliling kesemua penjuru toko. Satelah itu ada lagi yang lain, kalian tahu kalau cowok setia itu postur badannya sebelas dua belas dengan badan kuli panggul.


Cewok setia itu adalah cewok yang siap anter jemput pacar mereka. Dimana pun kapan pun bak tukang ojek pribadi. Hujan lebat badai tornado pun mereka arungi.

Kalian semua pasti pernah ngeliat dong, cowok yang dengan gigihnya mengantar jemput pacar mereka setiap hari. Entah itu temen kalian, sorada dekat atau mungkin cowok setia yang satu ini kalian sendiri. Ya.. bisa dibilang kriteria yang satu ini sedikit bersyarat. Ciri-ciri yang ini cuman berlaku untuk cowok-cowok yang punya kendaraan doang. Jadi buang jauh-jauh harapan kalian para cowok yang kepingin masuk dalam kategori ini kalau kalian sendiri enggak punya kendaraan. Sekali lagi saya ingetin deh, buat kalian yang cuman modal jalan kaki , barangkali juga diantara kalian malah ada yang cuman mental nebeng temen kalian jangan ngarep deh. Apalagi buat kalian yang pulang perginya naek odong-odong.

Perlu kalian catet dan inget, kalau cowok setia yang satu ini memang punya point plus yang pastinya disukai para cewek loh. Selain orangnya rajin mengantar jemput pacarnya kemana pun, mereka juga adalah cowok-cowok yang selalu on time alias enggak pernah telat. Ajib enggak tu. Jadi jangan pada heran kalau ngeliat temen kalian yang buru-buru pergi dari kantin saat kalian lagi asik-asik ngumpul bareng. Kalau kalian punya temen seperti itu, artinya temen kalian bisa jadi cowok setia yang mau jemput pacarnya atau barang kali temen kalian itu lagi berusaha kabur supaya enggak bayar makanan yang dia makan. Enggak seperti cowok-cowok pada umumnya. Kalian para cowok sudah pada sadar diri dong dengan penyakit lelet kalian yang enggak pernah bisa ontime kemana-mana.

“Sebentar lagi nyampek kok.”

Kalau yang ngomong barusan bukan cowok setia, jangan dipercaya. Sebenernya itu cowok masih 10 KM lagi dari tempat yang dituju atau mungkin parahnya itu cowok baru aja berangkat. percaya deh, saya sudah bener-bener pengalaman betul dengan soal beginian. Temen-temen cowok saya banyak banget yang modelnya beginian. Hih dasar cowok samua memang sama.
“Sebentar lagi nyampek kok, sabar ya sob.”
“Eh dari tadi ngomongnya nyampek-nyampek tapi batang idungmu aja enggak keliatan, sebenernya sudah dimana sih.”
“Iya bentar lagi macet nih.”
“Macet? Perasaan didaerah mu jalan dari kosan ke kampus lancar-lancar aja deh. Eh jon dimana sih lo?”
“Iya siapa bilang dijalan, aku sebentar lagi nyampe kamar mandi, ini lagi kena macet di kasur.”
“…”
Cewok setia itu memang ingin membuat pacar mereka ngerasa bangga punya pacar seperti mereka. Malahan ada juga beberapa cowok itu yang beranggapan kalau, “biarin deh kita nganterin dia jemputin dia kemana aja, ketimbang dia sama orang lain.” Mereka berusaha memberikan suatu hal yang terbaik untuk pacarnya. Seperti yang saya bilang barusan, salah satunya dengan siap kapan aja dimana aja untuk jadi ojek pribadi cowok yang selalu ada untuk pacanya, contoh nih.
“Sayang jemput aku dong.”
“Dimana, kamu enggak bisa naek ojek aja ya, soalnya aku lagi ujian sayang.”
“Oh gituya, ya sudah deh hiks hiks.”
“Loh kok kamu nangsi.”
“Gak apa-apa.”
“Ya sudah jangan nangis, sebentar lagi aku kemput oke.”
“Makasih sayang.”
Sewaktu jemput, cowoknya dicium deh.
Atau contoh lain.
“Sayang dimana, jadi kan anterin aku ke kampus.”
“Iya dong, ini aku sudah didepan gerbang rumah kamu.”
“Ih… kamu tu ya paling bisa.”
“Hehe.”
Dianterin, diatas motor peluk-pelukan deh.

Kerenya mereka bisa sampe setia gitu. Sampai-sampai mereka rela anter jemput pacar mereka meski sebenernya ada sedikit kepaksa.  Salut deh dengan mereka semua. Itulah cinta membuat pandangan setiap orang jadi berbeda-beda. Ada yang menanggapnya terlalu aneh dan berlebihan tapi ada juga yang melihatnya seperti tindakan yang sewajarnya. Saya jadi iri deh, andai saya bisa seperti mereka. sayangnnya sekarang saya sendiri belum punya pacar lagi. hahahaha. ENGGAK LUCU !!!! # lagiPMS.


Cowok setia itu adalah cowok yang peka akan kode dari pacarnya.

Di zaman seperti sekarang, cara cewek untuk meminta sesuatu itu sudah mulai berkembang. Entah itu berupa benda atau pun hanya sekedar meminta perhatian dang pacar doang. Para cewek memang sudah pandai memanfaatkan teknologi. Maksud saya, twitter dan BBM adalah media mereka untuk meminta perhatian dari pacarnya. Kenapa enggak mau ngomong langsung, alasannya sederhana kok. Mereka cuman keingin punya pacar yang peka sama apa yang mereka inginkan, atau gengsi untuk bilang terus terang dengan pacar mereka sendiri. Kebiasan aneh ini sudah popular dengan sebutan Kode. Saya sendiri gak paham sejarahnya kode mengkode ini muncul, tapi berkat BBM dan twitter tadi, cewek secara bertubi-tubi melancarkan kode untuk pacar mereka. dan akhirnya pengkodean masal semakin popules seperti sekarang.

Biar saya perjelas apa itu kode. Contohnya seperti ini.

Satu ketika, ada cewek yang lagi jalan bareng dengan pacarnya ke sebuah mall. Si cewek mondar mandir dari satu toko ketoko lain mencari barang belanjaan dengan hati senang, dan si cowok dengan muka bego mengikuti pacarnya yang grasak-grusuk hilir mudik enggak berenti-berenti. Setelah lama berkeliling, langkah cewek tersebut pun berhenti di depan toko boneka.

“Wah bonekanya bagus-bagus ya.” Kata si cewek.
“Iya bagus.” jawab singkat si cowok.
“Sayang liat deh boneka yang itu.” nunjuk ketumpukan boneka teddy bare.
“Yang mana?”
“Itu loh yang pali gede, yang paling atas lucu ya.”
“Iya, eh tapi lucuan kamu kok.”
“Ih kamu gombal, eh aku mau liat harganya ah,” setelah ngeliat harganya, “345 ribu, YA ALLAH. MAHAL BANGET !!! Sayang ayo kita pulang.”

Dengan wajah cemberut si cewek keluar dari toko boneka, dan si cowok masih tetep dengan muka begonya pergi dari mall tadi. Mereka pun memutuskan untuk pulang kerumah masing-masing. Ketika sudah pulang sebuah tebar kode pun dimulai.
Personal Message si cewek.

Kepengen banget deh boneka yang tadi, andai ada yang mau beliin akuh hiks hiks.


Para cewek-cewek diluar sana. Ada yang pernah ngerasa ngelakuin hal seperti ini. cie cie yang suka nebar kode senyum-senyum sendiri. Focus lagi, nah di saat-saat seperti inilah kepekaan seorang cowok setia bakal muncul secara sendirinya. Kalau cewek tadi punya pacar seperti cowok setia, kemungkinan besar personal messagenya dan Display picturenya cepat atau lambat bakal berubah jadi seperti gini.

Makasih ya sayang sudah repot-repot beliin aku boneka teddy barenya. Love you so much. :* :* :*.
Ya ketika si cowok ngeliat personal messege dari pacarnya tadi. Ternyata si cowok tadi langsung sigap ngebeliin boneka yang dimaksud, atau memang kontak di BBMnya cuman ada pacarnya doang. Meski harus merogo dompet dalem-dalem itu bukan masalah buat mereka. Asalkan pacar mereka seneng apapun bakal dilakuin. Cowok kaya tapi setia tapi kalau cowok tadi enggak bisa beliin boneka yang di inginkan pacarnya, dia bakal terus terang kalau dia memang enggak punya duit.
Nah ceritanya bakal sedikit berbeda kalau pacar si cewek tadi adalah cowok-cowok pada umumnya. Kemungkinan boneka yang diinginkan si cewek tadi juga bakal dibeliin kok tapi kebanyakan dalam waktu yang lama. Biasanya nih cowok-cowok ini bakal nungguin moment yang tepat, maksud saya biasanya boneka tadi bakal dibeliin saat si cewek ulang tahun. Biar enggak rugi-rugi amat. Atau malah parahnya si cowok bakal pura-pura bego dan enggak tau kalau pacarnya update personal Message pacarnya.

Ngomongin cowok setia yang modelnya beginian. Saya jadi inget salah satu temen saya satu kelas. Namanya wawan. Orangnya itu serem badannya tinggi gede, rambutnya cepak , kepalanya kotak. Kalau kalaian semua masih sulit ngebayangin dia gimana orangnya, bayangin aja curanmor  yang abis digebukin orang-orang sekampung. Kalau ngeliat mukanya itu saya suka bingung sendiri gitu antara serem dan prihatin. Masalahnya pernah kejadian dia senyum ke anak kecil, anak kecilnya tadi langsung kena struk ringan, memprihatinkan memang. Meskipun serem, ada dua hal yang bisa bikin wawan yang segitu seremnya sampe preman pasar aja rela pura-pura jadi banci kaling biar enggak digangu oleh nya, sampe-sampe  jadi nangis seperti anak kecil. Yang pertama itu dia bakal nangis kalau ada cewek yang enggak suka dengan dia terus bilang ke dia kalau dia itu cowok bajingan. Dan yang kedua dia bakal nangis-nangis bahkan sambil jerit-jerit kalau ngeliat seorang boyband local yang nyayi dan telanjang dada di atas panggung. Enggak ada gading yang tak retak. Begitulah wawan seserem apapun dia masih bakal nangis juga dihadapan boyband. Oh iya sangking cintanya dia dengan boyband, dia bikin tato didadanya tulisannya, ‘Senyum dan Semangat’.


Beberapa cerita tentang Wawan dan pacarnya sebut aja si ratu kode. Ya pacarnya memang suka menebar kode lewat personal messagenya setiap hari gitu dan lengkapnya dia dan Wawan sebagai cowok yang sudah peka dengan itu semua. Hebat ya tepuk tangan dulu dong buat Wawan.
biasanya saya, Wanwan dan anak-anak yang lain lagi dikantin kampus sambil maen kartu remi Tapi baru aja 15 menit bareng kita, Wawan tiba-tiba bilang kalau dia mau pulang duluan.

“Pulang duluan ya. Hehe.”
“Cepet banget?”
“Nyokap minta dianterin kepasar.”

Kita semuasebenarnya sudah tau kalau dia bohong. Sebenernya dia enggak bener-bener mau nganterin nyokapnya kepasar. Setelah saya baca personal Message si ratu kode yang baru aja muncul di recent update saya.

Inginkan Bebek pak selamet, siapa yang mau beliin.

Dan sekitar 10 menit kemudian dari wawan minggat tadi, personal Message ratu kode pun sudah berubah lagi.

Makasih sayang, sudah repot-repot mau beliin aku bebek pak selametnya :* :* :*.

kita-kita ngerti aja sih. Toh itukan urusan dia dengan pacarnya. Tapi lama kelamaan kita semua mulai khawatir dengan wawan yang hampir tiap hari harus ngeladenin semua kode-kode pacarnya. Buat orang segede dan seserem dia, kebiasaan seperti gini memang agak bertolak belakang. Saya sebagai temen yang baik cuman bisa kasih semangat doang ke dia, abisnya hampir tiap hari juga bawaannya murung terus. Puk puk buat si wawan.

Ada lagi cerita lain dari temen saya si wawan dan pacarnya si ratu kode. Waktu itu kebetulan sudah 3 hari wawan dan ratu kode berantem. Dia didelcont sama si ratu kode dan twitternya sampai di blok, adakah cewek yang ngelakuin hal yang sama. Muka Wawan hari itu malah lebih parah dari sebelum-sebelumnya. Meskipun enggak mau ngaku kalau dia lagi galau, saya tau kok kalau dia lagi galau bukan karena saya orangnya perasa, tapi karena wawan pakek baju yang tulisannya AKU LAGI GALAU.

Enggak sampai 5 menit Ratu kode muncul di recent update lagi.

Es kelapa muda enak banget deh panas-panas gini tapi di rumah enggak ada orang, siapa ya yang kira-kira mau beilin aku.

“Eh wan  liat deh.” sambil nunjukin kedia pm pacarnya tadi kewawan.
“Oh biarin ajalah.”
“Wih… serius lo?”
“Sudah ah, enggak usah dibahas lagi”

Dia sudah ada kemajuan, tapi 5 menit kemudian, ratu kode pun update lagi, saya shock
Makasih banget ya sayang. Sudah beliin aku es kelapa mudanya :* :* :*.


Saya enggak berani buat ngomong. Saya geserin hp deket ke Wawan pelan-pelan, supaya dia bisa baca sendiri.  Saya sadar ternyata ada 3 hal yang sebenernya bisa bikin dia nangis.

Oke deh, sebenernya masih banyak contoh-contoh lain yang bisa saya tulis tapi karena factor kecapean dan males mungkin sampai disini dulu, tapi apakah kalian semua sudah paham juga sudah bisa ngebayang-bayangin gimana sih cowok setia itu sebenernya atau jangan-jangan diantara kalian sudah ada yang nyobain jadi cowok setia seperti yang saya bilang barusan.

Apa kesimpulan yang bisa kalian dapatin setelah tahu cari-ciri cowok setia. Oke biar lebih apdol, medingan biarin saya aja yang jawab. Jadi dapat saya simpulkan kalau cowok setia seperti ini, singkat aja adalah cowok ‘oon’. Ngeliat tingkah cowok-cowok seperti ini memang sebelas duabelas lah. Mereka itu dengan polosnya terlalu nurutin apa kemaun pacarnya. Keliatan banget kalau enggak ada ketegasan yang ada didalam diri mereka, maka dari itu para cewek jadi buas untuk melakukan apapun sesuka mereka. maka sesungguhnya seorang cowok yang baik bukan lah cowok yang memaksakan dirinya untuk selalu melayani apapun keinginan pacarnya. jadi ayo, siapa aja tadi yang sudah semangat menggebu-gebu ingin jadi cowok setia, mau gak mau kalian juga bakal jadi cowok oon. Itulah yang sering dikatakaan orang-orang. Cinta itu buta, membuat setiap orang yang merasakannya jadi berbeda dari segi sudut pandang tapi juga dasar cowoknya aja yang engak sadar-sadar. Pokoknya kalau pacarnya seneng dia juga seneng. Giliran putus aja baru sadar deh, nyesel karena sudah banyak banget pengorbanan kalian untuk pacar kalian akhirnya putus juga. Parahnya lagi dia sadar sambil nangis-nangis pulak. Err.. enggak banget deh. Satu lagi buat kalian yang ada disana, satu pertanyaan saya masih mau jadi cowok seperti itu, pikir-pikir dulu deh !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...