Minggu, 11 Maret 2012

adele pun bikin bola karet

entah apa yang terjadi tapi gw gak percaya dan cuman kagum .KENAPA ??
karena seorang adele yang terkenal dengan lagunya "someone like you" itu membuat bola karet juga sama dengan bola karet yang gw bikin saat ini , gak percaya cek aja deh .
gw juga tahu ni video dari @Fadhil_prakoso temen qw yang bilag kalo adele juga membuat bola karet kayak yang gw bikin klik disini buat liat postingan tentang bola karet :) (klik) 
setelah liat tu video gw makin semangat buat memperbesar ukuran bola karet itu haha
cuba liat dan tunggu di menit 3.08 disitu jelas banget ada bola karet adele yang udah tua banget ampe putus2
-_____-"
beda dengan gw yang yang masih kencang dan wow hihihi
bisa dibilang adele adalah senior gw dalam dunia perbola karetan *dunia macam apa ya ???*



6 komentar:

  1. hahahahaha !! bisa aja lu... jeli banget ya pngelihatannya. :D , ajarin gue buat juga ya ;P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhaa gue gitu loh (bukan pengeliatan gue sih tapi temen gue tuh : fadhilprakoso) hahaha

      yaudah sini ke palembang ntar gue ajarin bikin bola karetnya

      Hapus
  2. berkunjung dari forum ke blog...

    kirimin satu lah bola karetnya kawan,hehehe
    Main juga Ke Blog Gua ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha bikin lah gak seru kalo minta haha

      Hapus
  3. Hahahaha:D
    dunia perbolakaretan . . .

    oh ya, salam kenal ya. mohon follow nya, pasti saya follow back . . :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...