Rabu, 09 November 2011

dwit mulus or dwit lecek

kenyataan yang ada di indonesia ini
orang* lebih percaya dengan uang yang udah KUDEL bin LECEK 
ketimbang uang yang masi mulus yang baru keluar dari bank, kayak badan gw .

kayak tadi pagi gw kewarung mau beli roti*gini-gini gw bisa makan enag ya*
gw keluarin dwit Rp50.000an *gini-gini gw pernah mengang dwit diatas Rp20.000 ya jangan mikir yg aneh2*
baru ini kan awal bulan jadi anag kos pada gembira dan akhir bulan anag kosan pada buas*buat ngingetin aja pada akhir bulan akag kosan lebih menyeramkan dari ibu tiri jadi hati-hati*.untuk percakapan di bawah ini

nama nya gw samarin jadi batako(ibu penjaga toko)*sedikit maksa emang*

gw :"ni buk "sambil neluarin dwit 50rb-an.
batako:langsung trawang2 tu dwit di lampu
gw:"itu dwit asli kok buk "sambil garuk2 pala.
batako: hening .....

heemmm indonesia memang penuh ke dengan keunikan gw bangga jadi orang indonesia kerena gw termasuk yang unik itu *tapi bikan komodo*.
 tp law di pikir-pikir juga kita harus hati-hati dengan penipuan uang palsu .... kalau indonesia gak neluarin barang-barang palsu mah bukan indonesia lagi namanya .

sekarang gw minta lo- lo pada jujur kalo
kalau ada yang kayak pilihan kayak gini
dwit 1000an
dwit 20000an
dwit 5000an
                                                                                                    model tangan by :cowok ganteng:P





Milih yang mana ayok ... inget penipuan merajalela udah kayak boyband and girlband di indonesia yang udah ngalahin lagu melayu sekarang .kok malah ngawur ????
okeh fokus fokus fokus 


 dan gw sendiri pun bingung buat milih karena takut adanya penipuan,
mangkanya gw lebih milih semuaya.
soal palsu atau enggak tinggal lecekin aja . kan gampang hihihi
catatan:jangan di tiru ini buat orang2 yang kehilangan jati diri aja kok -______-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...