Jumat, 02 Maret 2012

sekolah ?? kuliah ??

oke posting ini adalah permintaan dari seorang bocah ingusan bernama yogi (@RyuOfYogie) dia BBM gw dan bilang "bang ginama sih bedanya kuliah dan sekolah , posting ke blog lu " ya mungkin bw bakal meri tahu apasih bedanya sekolah dengan kuliah menurut pemandangan gw :) .

apa sih sekolah ??
orang begok aja tahu sekolah itu apa , jadi nganpain gw jawab ya gak *mengibaskan rambut *
sekolah .....
sekolah menurut gw yang bakal dilupain adalah masalah sma , semua pasti pada setuju sama gw kecuali yang gak peduli dengan masalah dengan masalah sma nyo sendiri .
kenapa gw bilang gitu yaa ,sma itu kalo menurut gw tempat pembuatan karakter ,penyusun tingkahlaku dan masa alay.


gw inget sma itu tempat kita merasakan cinta pertama , permusuhan , friendsip , pertasi ,pokoknya semuaya deh ,masa bejat ,yang tahu film CATATAN AKHIR SEKOLAH ,di film ini  memang sangat mewakili banget untuk anak sma dan sangat kena di hati gw apalagi ada kaka gw yangjadi aktor di sana "finobastian"

yang belum nonton mending tonton ni flim


sebenarnya itu film lama , dan merunut gw gak udag panjang lebar tentang film ini dan lanjut fokus ke sekolah .

sekolah kalo menurut gw , hal yang paling menyenangkan saat kita pacaran , jemput kerumahnya terus berangkat bareng kesekolah*semacan tukang ojek langganan ya *,terus duduk di belakang gedung sekolah merasakan ciuman pertama .kabur dari sekolah , pura-pura sakit dan akhirnya tidur di UKS (unit kesehatan sekolah) ditemenin pacar yang bilang "aduh... kacian pacal aqu lagi atit ya ", *kan lagi alay-alaynya .
berantem dengan temen , rebutan pacar , di hukum pak guru .telat di hari senen dan gak ikut upacara hari senen .lupa bawak PR (pekerjaan rumah).

gw pernah bergelut cuman salah pahan dengan temen gw , cuman karena salah panggil kalo gak salah
dan ini fakta , kalo kalian pernah berkelahi dengan teman loo yakinlah perkelahian itu adalah salah satu pengikat tali persahabatan .


overall , sekolah apalagi sma , merupakan salah satu dari bintang harapan yang bakal lo pada ingat seumur hidup lah


apa sih kuliah itu ?
pertama ,ini sungguh berbeda dengan namanya sekolahan , sungguh-sungguh berbeda *serius*
kenapa gw bilang berbeda . dari sisi cara belajar , terus pola hidup pun menjadi sangat berubah,
biasanya yang anak sekolahan paling malem tidur jam 10 , ini anak kuliahan gak tidur mikirin tugas yang gak kelar-kelar , trust me ini  yang ge alamin sendiri di kosan berkecimpung dengan tugas dan nasi padang yang hampir basi .-___-.

kalo disekolah biasanya guru selalu masuk ini , dosen ada berbagai tipe

tipe pertama : dosen rajin
kebiasaan : biasanya dateng sebelum jam pelajaran dimulai ,ini adalah penghalang besar bagi kalian yang biasanya bangunnya selalu kesiangan . ini dosen selalu marah-marah kalo ada mahasiswanya ada yang telat .
dan dosen ini mempertimbangkan nilai sebagian dari daftar hadir .

tipe kedua : dosen selengean (santai, enjoy stly)
kebiasaan : ngajar seenak jidatnya dan masuk semaunya .kalo soal nilai unteng nilai tapi ada satu syarat tugas besar , dosen kayak gini memang santai dan mematikan saaat akhirnya , dan inilah dosen yang membuat mahasiswanya salalu tidur larut malam .

tipe ketiga : dosen misterius
mingkin yang satu agak aneh tapi dosen yang satu ini memang ada .
kebiasaan : ni dosen gak suka di hubungin , dan saat masuk terasa hawa yang menyeramkan ,tapi tengan aja ni dosen sangat enteng nilai dan kebanyaan dia suka ngajak tertawa dan suka marah-marah sendiri .

wahh udah siang gw mau berangkat ngampus dulu dadah semua







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...