Sabtu, 03 Maret 2012

things 12

ya allah gw dapet kuis , OMG *pingsan*
baru aja bukak blog dan waw apa yang terhadi ada seroang cowok namanya dwi   yang manggil gw dengan sebutan OM-OM ,gw mau kralifikasikan semua ini . HELOO ??????
yang pertama muka gw masih unyu-unyunya
dan yang kedua umur gak tua tua amat !!!!

tapi ge cukup berterima kasih dengan dia , karena udah nyempetin buat ngasih gw kerjaan selain ngupil
saat gw  baca apa isi tugasnya tentang hal-hal berkaitam dengan pertanyaan nya dan yang malesnya menjawan dengan 12 jawaban untuk satu soal ya allah rebet amat ya idut ni

dan ini pertanyaan yang dia kasih ke gw


1. ketikan 12 hal yang kamu pengen banget dalam hidup ini
2. sebutkan 12 hal paling nyebelin bagi kamu
3. tulis 12 hal konyol yang pernah dilakuin
4. pilih 12 orang yg bakal menerima penderitaan tugas 12 ini
5 buat pertanyaannya lagi. *bedain*



tampa basa basi langsung jawab

yang petama
 1. sukses
 2. dapet jodoh yang tepat
 3. bisa lulus kuliah secepatnya
 4. bikin badan gw tambah tinggi
 5. pengen punya penghasilan sendiri
 6. bisa jadi orang yang damai
 7. punya kosan yang agak bagusan
 8. turunkan harga BBM
 9. turun kan selera cewek cantik dan baik hati biar bisa milih gw
10. pengen jadi orang yang terkenal :)
11.kamera LSR
12.iphone


percaya deh yang nomer 4 pengen banget gw dapetin

yang kedua
1.duren
2.bau parfum
3.banci
4.anjing
5.orang yang bilang gw TINGGI
6.orang yang bilang gw putih ,karena panu
7.tanggal tua
8.menunggu
9.kesiangan
10.kalo pacar lagi ngambek
11.ditilang polisi
12.cucian kotor pada numpuk

*secepat kilat *

yang ketiga
1.kekampus pake sendal
2.kemall pake baju tidur ,disiang hari
3.gak sengaja pake baju tebalik ke kampis
4.alasan ujan sama dosen , padahal dilua gak ujan dan dosen percaya
5.pura-pura beli tiket 21 dikasir padahal gak beli
6.pernah kepijek eek anjing sebelum berangkat ke kampus
7.kesianggan ke kampus ,karena kisis air
8.waktu sd sempet jadi juara satu lomba lari , tapi saingan nya cwek
9.idung kemasukan saos
10.jatoh dari motor dan masuk ke got
11.ke kampus pake almamater dan dosen bilang "kalian mau demo ya ?"
12.ke mall cuman buat nyari WC

gak percaya ini memang terjadi

yang ke empat yes yes yes yes yes yes *kok miip lagu boyband ya -___- ,gw paling seneng yang ini
memberikan penderitaan baru hahahahahaha

1. ivana
2. vitri
3.vitri 
4.wahyu 
5.yahya 
6.deanova
7.nedia 
8.senny 
9.Muhammad Nasihin
10.okta 
11.Faqia Faiqotul Mutmainah 
12.arief 

mohon maap sebelumnya buat ke 12 orang unyu diatas ,semoga bisa menjalankan kuis nya dengan baik
here go dan ini pertanyaan nya
JEJEJENG JENG JEJEJENG

1.tuliskan 12 makanan yang anda sukai
2.tuliskan 12 tempat yang anda ingin kunjungi
3.tuliskan 12 lagu-lagu favorit kalian
4.piling lah 12 orang yang pantas untuk mendapatkan beban mental kayak kalian
5.buat 4 pertanyaan yang beda dengan yang udah gw tanyain ke lo semua :)




selesai juga , *kibas rambut *

6 komentar:

  1. wahaha, aseekk , dikerjain juga :P
    gak mabok kan ngerjainnya :P

    BalasHapus
  2. eh ! ada nama gue nongol ! aaaaaaaaa *teriak seksi*

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. muhahaha beneran itu yang idung kemsukan saos?? panas panas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong hah masukmkeidung dengan sukses hah

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...