Kamis, 11 Oktober 2012

Dora the Explorer , kok jadi gini :')

udah lama gak buka blog ini.
satu hal yang harus gue kerjain sekarang adalah bersih-bersih , udah banyak banget sarang laba-laba #serius.

apakabar ni kalian semua. gue harep bakal baik-baik aja ya. sesuai dengan judulnya. kalian semua masih inget dengan yang namanya dora gak ? itu-itu tokoh kartun yang suka minta tolong kalau udah mau cari sesuatu, sama yang suka ditemenin sama seekor monyet. gue kasian sama dia, dia sejak kecil udah salah salah dalam pergaulan
ini dora , boots dan diego sepupu dora , keliatan kan emang salah pergaulan
.

iseng-iseng(kangen berat) dengan  cari dora di google dan youtube.

sepertinya setiap kali browsing sesuatu pasti ada aja yang aneh. video ini gue temuin gi youtube dan gue dak bisa berhenti berpikir dengan penuh keheranan. seperti apa liat aja deh sendiri dan silahkan berkomentar.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...