Selasa, 17 April 2012

gak terlalu penting(udah baca aja )

yang namanya idup itu indah loh kecuali hidup mereka yang sudah tidak indah lagi itu sudah di ambang ambang .

kenapa saya ngomong demikian diatas ,gak apa-apa kok gue juga gak tahu dengan apa yang gue omongin di atas .akibat banyaknya tugas dan banyaknya jadwal pemottertan gue juga sampe hampir lupa dengan blog gue sendiri .

kebetulan ada waktu luang dan sekarang juga bingung mau ngomong dan curhat tentang apa di blog gue ini
.di lain waktu gue bakal berbincang2 panjang lebar sampe mulut gue bisa masukin truk tronton. gue JANJI :)
yaa.. mungkin ini saja yang mau gue omongin sekarang karena gue masih sibuk pemottertan jadi gak bisa curhat panjang lebar :)

terlalu banyak senyum di posting kali ini mungkin karena tadi siang gue nemu duit 10.000 di kantong kemeja gue sendiri ,kira-kira duit siapa ya ??.

akhir kata "SALAM BARBEL"#AGUNG HERKULES.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...