Selasa, 24 April 2012

ku kejar dompet sampai kekosan

nyesek itu adalah ketika lagi enak-enak makan sampe nambah 2 piring di rumah mkan ternyata dompet tinggal .jeng-jeng

manusia selalu dihadapkan dengan dua hal yaitu hal yang menyenangkan dan yamg kedua adalah hal yang melalukan .dan setiap orang selalu merasakannya .gak ada orang yang  ngerasain enaknya aja dalem yang namanya menjalanin hidupnya dan begitujuga sebaliknya :)(ketika orang ganteng ngomong bener )

yah dimalam yang tenang ini ,apes datang menghampiri gue .
keadaan lapar mendesak gue malem ini buat makan .sebenernya tadi sore gue udah makan daras perut karet tapi yang herannya kenapa badan gue segini-gini aja,oke lipakan soal berat badan karena gue gak mau bahas kekurang gue sendiri dan gue juga gak bakal bahas tentang kelebihan gue karena gue sendiri gak ada lebih-lebihnya bisa lo.. liat badan gue yang gak ada perkembangan segini terus.




oke fokus fokus fokus
kebiasaan anak kosan adalah ketika malam mencari makan , ya.. selayaknya anak kos yang ganteng selepas magrib gue keluar untuk mencari makan ,karena hari  ini abah ngirim duit bulan akhirnya bisa makan dirumah mkan padang dan mesem makan-makanna  yang selayaknya bisa dimakan oleh manusia pada umumnya .
ya biasanya kalo duit udah mulai menipis dan dompet udah ada sangkar laba-labanya gue suka bongkar tongsampah depan kosan atau ngumpulin sisa makanan dari anak-anak kosan sebelah heheh enggak kok becanda itu mah kalo gue lagi hilaf doang :).

karena udah mikir yang enak-enak tentang mkanan yang udah pentok dipikiran gue dan gak mau pindah lagi ,kali itu yang gue pikirin cuman rendang ,ayam goreng ,pindang tulang,dan makanan mahal lain yan ya betul MAHAL gue ulangin sekali lagi MAKANAN MAHAL maklum kah biasanya nya tiap bulan paling cuman 3 kali makan yang layak mkan haha enggak kok becanda :)

buru-buru makan enak sampe rumah makan pdang yang lumayan gede di deket kosan .lekas gue duduk sambil bilang "mas minta masi ayam sama rendang nya ya.. cepet ya mas gal pake lama",satu piring habis dan ngerasa perut belum puas dan masih bisa nampung gue sempetin buat mesen satu piring lagi nasi .
setelah makan.

gue inget kata pepatah "makan lah saat kau lapar ,jangan berhenti mkan sebelum kenyang ".

15 menit pun berlalu begitu aja ,rasanya nasi dalem perut udah turun semua dan saatnya buat bayar ,makanan tadi .ternyata dewa kesialan udah mempersiapkan menusianya malem ini buat gue .
yap.. seperti yang kalian baca di prakata paling atas DOMPET GUE TINGGAL(rasanya mau nagis kayak anak kecil gak bi beliin ipad gue tadi).berbagai cara udah gue pikirkan dari menggadaikan baju sampai merelakan keperjakaan gue derunggut oleh embak-embak kasir yang jaga toko.

sekirat 2 menit gue mikir dan dapet jalan yang tepat .gue pake hp buat di jadiin jaminan sembari gue
ngambil

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...