Senin, 24 Desember 2012

sebuah janji


Kali ini aku bersiap-siap untuk pergi karena salah satu teman terbaikku sedang berulang tahun. Dia adalah orang yang paling bisa membuat aku terkagum-kagum dengan semua kelakuannya. Dia adalah orang yang selalu memberi ku semangat lahir dan batin saat aku sedang kesusahan dan didalam masalah. Namanya Rizal, mungkin dia salah satu teman yang selalu ada di setiap hari ku, bahkan kata orang-orang aku dan dia adalah seorang pasangan kekasih padahal kami hanya terlalu dekat saja. Dalam kontek ini kami adalah seorang teman bukan pasangan kekasih. Banyak orang yang mengatakan aku dan dia sangatlah cocok, banyak juga teman-teman ku yang lain memaksaku untuk berpacaran saja dengan Rizal. Aku dan dia hanya bisa tertawa kalau banyak dari orang-orang terdekat membicarakan hal seperti itu dengan kami. Aku pun tidak mungkin menjadi pacar Rizal karena aku sendiri sudah punya pacar yang sudah 3 tahun berpacaran dengan ku. Rizal bahkan sudah ku anggap seperti sodara ku sendiri.

Aku selalu ingat dengan kata-katanya yang pernah diucapkannya kepadaku disaat aku sedang menangis dihadapannya. beberapa bulan lalu.

"Kamu jangan sedih ya, aku akan selalu ada untuk mu setiap saat setiap waktu untuk mu. Yang pasti aku akan selalu ada disaat kamu membutuhkan ku, karena aku adalah hatimu temanku." kata rizal sambil mengusap air mata di pipi ku.

"Kamu janji?" kata ku sambil mengangkat kepala pelan-pelan.

“Iya." senyum tulusnya seperti penghapus lara dalam hatiku.

Begitulah Rizal aku selalu percaya dengan semua ucapannya yang pernah diucap dulu. Rizal memang tidak pernah bisa berbohong dengan perkataannya. Selamat tahun sahabatku semoga gau tenang disana, aku percaya kau selalu hidup dihati kecilku ini. 

2 komentar:

  1. aku jadi mikirnya poto yang di header digosipin sama Rizal [hadehhh rusak rusak]..
    :D

    BalasHapus
  2. untung aja aku gak kepirian sampai kesitu.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...