Senin, 03 Juni 2013

sebelum bertemu bos


Tadi siang bos bilang kalau tema kedua ngeblog pertemuan, akuy mau cerita apa ya? Mimin NBCUnsri ini emang nyusahin ya, dasar manusia enggak pinter cari tema cari dong tema yang lebih menantang. Contohnya kayak beranak saat bunji jumping, atau pacarku penyuka kucing dibawah umur, tapi akuy maklumin lah toh kalian juga manusia yang penuh dengan kehilafan, jadi tema pertemuan juga enggak apa-apa deh.

Di post yang kemaren kan akuy udah cerita tentang pertemuan pertamakuy dengan si Bos. Akuy jadi bingung, tapi enggak apa-apa deh akuy bakalan buktiin kepada semua kucing-kucing lain kalau akuy ini adalah kucing yang lebih pintar bahkan lebih pintar daripada majikannya sendiri, Akuy yakin semuanya bakalan percaya, jadi akuy bakalan cerita pertemuan kuy dengan bos jaja (lagi).

Sekitar 1 minggu setelah kami semua dilahirkan, mama ngajak kami untuk pindah dari rumah. Ya seperti kalian para manusia tahu kalau kucing kalau baru ngelahirin suka pindah-pindah, akuy enggak tahu kenapa mama mau pindah dari rumah lama padahal kalau dibandingin dengan kos-kosan bos jaja bedanya udah kayak langit sama bumi. Mama bilang sih waktu itu dia mau ngajak kami semua ke Mal udah kebayang tuh di kepala akuy mau belanja, terus makan enak, waktu jalan di Mal jadi pusat perhatian oleh kucing-kucing ganteng di sana. 
Si bos emang enggak jago ngegambar


Tapi realitynya mama malah lupa jalan ke Mal bahkan Mama lupa jalan pulang, mama telah menjatuhkan rekor kucing yang selalu ingat jalan pulang. Pupus sudah impian kuy untuk digodain oleh kucing-kucing ganteng. Sodara-sodara kuy yang lain malah asik sendiri karena mereka semua cowok jadi enggak ada yang mau ngajak main aku. 

Singkat cerita ada satu mobil yang stop ada seorang lelaki berjengot turun dari mobil dan menghampiri kami.

“Hallo ja, kamu mau melihara kucing kampung kan?” katanya begitu akuy paling enggak suka dibilang kucing kampung secara akuy ini enggak selevel dengan mareka. “Nah ini ada anak kucing kampung, buruan ambil entar keburu kabur.” Rasanya aku pengen banget cakar-cakar muka orang itu.
Beberapa menit kemudian akuy diculik bertemu dengan Bos jaja.

Gitu deh sejarah lengkapnya pertemuan akuy dengan bos jaja. udah dulu ya aku mau ngajarin Bos soalnya besok dia mau UAS doakan dia dapet nilai bagus ya. 

Dadah salam ikan asin dari akuy miiiauu….



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...