Minggu, 02 Juni 2013

Hai namakuy Al


Halo, para manusia.
Kenalin nama akuy Al lengkapnya Albino, plis ya jangan tanya kenapa akuy dikasih nama kayak gitu tuan akuy emang kepalanya keseringan kebentur gitu sih. Akuy kucing cantik nan semok peliharaannya si jomblo cap sempak yang hampir semua mahluk hidup di dunia ini tahu namanya siapa. 

Mungkin kamu-kamu bingung kenapa di #JuniNgeblog akuy yang nulis?

Kamu-kamu sekalian pasti sudah tahu kalau tuan akuy sering typo. Nah itu dia alasannya kenapa dia minta akuy yang nulis. Plis jangan kasih tahu dia ya, akuy udah janji enggak bakalan ngasih tahu kalau yang ngeblog sebenernya akuy, jadi kalau dia bilang, “ gimana aku rajin ngoblog kan?” atau “gimana aku enggak typo kan?” plis iyain aja, dia mang orangnya emang gitu rada males sampai-sampai tugas kuliah aja akuy yang ngerjain. Akuy sih kasian jaja hampir tiap nulis dia typo, lagian waktu dia minta tolong akuy mukanya rada melas gitu. atas nama kesetiaan apapun akan akuy lakukan, dia udah janji ngasih makan akuy ikan selama satu bulan kedepan, itu aja sih.


Ini dia akuy cantikkan, pliss jangan bandingin akuy dengan kucing betina di film Tom & jerry semua kucing-kucing udah tahu kalau cantikan aku kemana-mana.

Oke fokus. Kayaknya kita mesti mulai dari awal lagi deh. Namakuy Al. akuy kucing peliharaannya bos Jaja, akuy ditemukan bos dijalan lebih tepatnya akuy diculik oleh dia soalnya waktu itu akuy lagi jalan bareng dengan mama akuy dan 6 sodara kuy yang lain. Ceritanya waktu itu kita semua lagi di pinggir jalan, mama berpesan untuk selalu menjaga satu sama lain karena kata mama dunia ini terlalu berbahaya untuk ukuran kucing-kucing kecil seperti kamu semua apa lagi akuy satu-satunya anak kucing perempuan yang ada di situ. Bos jaja tiba-tiba dateng sambil nenteng kantong asoy, kita semua di grepe-grepe. Iya dia termasuk salah satu manusia cabul yang aneh, kenapa aku bilang kayak gitu yang pertama yang digrepe-grepe itu kami (kucing) kedua setelah itu celananya basah. Dan terpilihlah akuy dan sodara akuy, kita berdua dimasukin kedalan kantong asoy dan saat dibuka kita berdua udah sampai didalam kosannya bos. 

Sebagai salam pertama di rumah baru kita berdua poop, bos sama sekali enggak marah kita poop dilantai malahan dia seneng gitu nyiumin bau poop kita, mungkin poop kita wangi kali. Udah dulu ya akuy mau makan cukup sekian perkenalannya, besok-besok aku mau curhat lagi. sekarang akuy mau makan ikannya dulu.Kalau ada yang nanya si Bos dimana itu dia lagi sibuk nyiumin mau poop akuy. pliss jangan kasih tahu siapa-siapa ini juga rahasia dia. Mungkin itu juga penyebab kenapa dia masih aja jomblo sampai sekarang. 

Sampai ketemu dipost blog berikutnya salam ikan asin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...