Jumat, 19 Juli 2013

[FF] - Skenario Gagal.

Dihitung mulai hari ini, sudah  1 minggu sejak aku berkenalan dengan dia, anak kampus sebelah yang kutemui saat di toko buku. Bukan secara tidak sengaja aku bertemu saat itu, semua sudah aku rencanakan dengan matang, skenario pertemuanku dengannya. Aku menyukainya karena aku melihat badannya yang begitu mempesona, dia memiliki tubuh yang di idam-idamkan kaum hawa. dadanya bidang, six pack, lengannya kerah, wajahnya tampan. sampai sekarang pun aku tidak percaya kalau aku bisa berkenalan dengannya. Teman-teman ku bilang kalau aku terlalu berlebihan memandang semua perlakuannya selama ini, mereka bilang "dia baik sama kamu, belum tentu suka sama kamu!" Aku juga sempat memikirkannya tapi tidak perduli, karena aku percaya untuk mencintai seseorang hanya cukup aku suka dia. 

Hari ini aku bertemu dengan dia, berpura-pura numpang lewat di kampusnya padahal ini adalah bagian dari skenario yang sudah aku susun dengan matang.

"Hi...." sapaku mendekatinya.
"Hi... kamu ngapain kesini?"
"Enggak apa-apa kok, sekedar lewat aja, eh, ketemu kamu." Entah kenapa jantungku terasa berdebah dengan kencang. "Em... kamu ada waktu gak, mungkin sesekali kita bisa nonton film romantis ,mungkin?"
"Boleh juga tuh, aku bakalan ngajak cowok-ku. You know, dia punya banyak penggemar dikalangan para gadis."
"...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...